The Pantai Setangi Diaries

Wiki Article



Keunggulan pantai ini selain keindahan pemandangannya adalah ombaknya yang sangat cocok untuk berselancar. Namun, Anda tetap harus mengikuti peraturan yang ada sebab di perairan ini juga memungkinkan penampakan hiu.

Cara menuju Pantai Senggigi sangat mudah, pantai ini sangat terkenal di Lombok sehingga kamu ngga akan menemui kesulitan yang berarti.

Pesona yang dimiliki Pantai Senggigi memang sudah tak dipungkiri lagi, sebelum pandemi covid-19 melanda dunia pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang datang dari dalam ataupun luar negeri.

Kurang lebih selama 30 menit dari pintu masuk sampai ke Tiu Kelep. Medan yang akan dilalui tak akan mudah sebab jalannya masih tanah bebatuan menanjak. Kalau salah menggunakan sepatu pasti akan terasa licin. Rasa lelah akan segera hilang saat Anda menyaksikan air terjun cantik dengan deburan air yang deras. Bahkan wisatawan yang masih berjarak six meter dari jatuhnya air terjun pun bisa terciprat buih-buihnya. Bagi Anda yang berencana datang ke sini, akan lebih baik bawa makanan dan minuman secukupnya. Nominal bisa untuk menghilangkan rasa haus dan mengisi tenaga kembali setelah trekking. Bukit Malimbu

Setanggi digunakan oleh Mesir kuno, bukan hanya bagi menghilangkan bau busuk, tetapi juga untuk menghalau jembalang dan menyenangkan Dewa-dewi Mesir.[four] Mereka percaya bahawa bebola resin yang banyak dijumpai dalam kubur Mesir prasejarah di El Mahasna diletakkan bagi tujuan ini.

three. Be sure to be encouraged that you’ll be required to take a test (RAT or PCR) dependant upon the range of your vaccination doses right before having the fast boat Bali to Lombok (no test needed in the event you’ve obtained 3 doses that’s revealed on the vaccination certification). This is often enacted ranging from seventeen Jul.

Jika hendak bermain browsing di Pantai Setangi, pastikan untuk membawa perlengkapan sendiri ya! Karena belum tersedia penyewaan papan surfing di sekitar pantai.

Gunung tersebut menjadi pemandangan khas dari pantai ini. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang gunung yang gagah tersebut.

Dangerous at the resort (construction on likely) Trouble to park Entrance desk usually are not welcoming and aiding Harmful pool area for teenagers Particularly at slide stairs and close by as the ground are incredibly slippery.

Sumber Komunitas Blogger berbagi tulisan tentang tempat wisata di pulau lombok. Situs ini terbuka bagi siapa saja yang ingin berbagi tulisan di sini.

Tak ada sampah organik di pantai ini, yang ada hanya lamun, sejenis rumput laut yang jika sudah mati akan kering dan tersisa di tepi pantai.

Seperti halnya pasir pantai di semenanjung barat Pulau Lombok yang hampir semua berwarna coklat kehitaman, pasir pantai di Setangi bukanlah pengecualian.

Your browser isn’t supported any longer. Update it to check over here get the most effective YouTube practical experience and our most recent features. Find out more

For those who have any issues, ideas or critique You need to use this remark-variety to comment this informative article/article.

Report this wiki page